Media Sosial

90’s Boyband Project merupakan sebuah proyek yang terdiri dari empat musisi tanah air Indonesia yang sedang naik daun, yaitu Gamaliel Tapiheru, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya. Gamaliel Tapiheru merupakan penyanyi R&B Indonesia yang dikenal lewat video cover amatirnya bersama adiknya, Audrey Tapiheru, di YouTube. Tahun 2011, ia merilis single solonya yang berjudul "Cuma Aku".

Petra Sihombing lahir dan besar di keluarga yang dekat dengan musik, Petra tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Dukungan dari keluarga membuatnya memutuskan untuk membuat album dengan lagu dan aransemen ciptaan sendiri. Lagu-lagunya pun diambil Petra dari kumpulan lagu yang diciptakannya sejak 15 tahun.

Rendy Pandugo adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Rendy memulai debut kariernya sebagai penyanyi solo lewat single yang berjudul “I Don't Care”. Lagu tersebut merupakan lagu utama dalam album “The Journey” yang dirilis pada tahun 2017 selain lagu “Silver Rain”.

Teddy Adhitya Hamzah lahir pada 21 Juni 1991, di Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Dia tumbuh dan dikelilingi dalam keluarga musik, membuat pengalaman musiknya telah dimulai sejak lebih awal. Pada tahun 2014, Teddy bergabung dalam sebuah band funk/RnB yang bernama Blotymama dan merilis albumnya pada tahun 2015. Setelah satu tahun berlalu, Teddy memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi solo.

Gamaliel Tapiheru, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya akan bergabung dalam 90’s Boyband Project dan menampilkan cover lagu-lagu hits dari masa 90an di Festival Mesin Waktu 2019.